--> Skip to main content
My News

follow us

MAN 2 Solok Meriahkan Sumpah Pemuda (Tes Konten, DM for Credit)

Singkarak, SuhaNews. Memperingati Hari Sumpah Pemuda, MAN 2 Solok menggekar berbagai kegiatan di kampus madrasah setempat. Acara yang berlangsung Sabtu (26/10)ini dibuka oleh Kepala MAN 2 Solok yang diwakili Wakil Kepala Bidang Kurikulum Nusa Jaya.


Nusa Jaya menyampaikan bahwa pentingnya mempringati Hari Sumpah Pemuda sebagai pengingat pada generasi zaman sekarang akan peran dari Pemuda dalam ikut pergerakan kemerdekaan dan perjungan mendirikan Republik Indonesia.

"Yang utama dari peringatan ini adalah cara kita mewarisi semangat pemuda penuang kemerdekaan dalam memerdekakan negara ini. Sebagai generasi penerus kita jangan terlena dengan kondisi yang ada akan tetapi terus berjuang mengisi kemerdekaan dan melanjutkan pembangunan sesuai dengan kapasitas dan peran kita masing-masing" tegas Nusa memberi semangat.

Sementara itu Pembina OSIM MAN 2 Solok Haslinda, keguatan yang diselenggarakan ada dua yakni Futsal dan Baca Pusisi dengan tema Pemuda dan Perjuangan. Kedua kegiatan ini di;ilih karena didalamnya terkandung semangat dan perjuangan sebagai inspirasi pada siswa.

"Puisi yang penuh penjiwaan akan memberikan semangat yang membara, dan kebersamaan dalam satu tim Futsal menjadi gambaran akan pesatuan untuk hasil terbaik", sebut Haslinda.

Diakhir laporannya Haslinda mengatakan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan dilakukan usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di MAN 2 Solok pada 28 Oktober 2019 nanti.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan lomba baca Puisi antra utusan kelas yang disaksikan warga madrasah, bersambung dengan pertandingan Futsal.

You Might Also Like:

Oldest PostOldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar